Sunday 8 May 2016

JAFRA SOOTHING ADVANCED DYNAMICS

Posted by Master Black On 19:12
JAFRA SOOTHING ADVANCED DYNAMICS

Salah satu produk skincare terbaru dari Jafra yang dirilis pertama kali pada 7 Agustus 2015 di Hotel Mercure Bandung. Soothing Advanced Dynamics ini melengkapi kebutuhan pria ataupun wanita yang memiliki kulit sensitive. Dengan Formula Advanced dibuat yang canggih, Soothing Advance Dynamics khusus untuk kulit yang sensitive. Kombinasi ekstrak Oat alami dan campuran Ayurvedic dari Emblica dan Hemidesmus dapat menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan serta iritasi.

Komposisi :

Sakarida Isomerat berguna untuk pengikat keratin sehingga menjaga kelembaban kulit
Avena Sativa (Oat) Kernel Ekstract, untuk anti iritasi dan anti oksidan dengan keunggulan mengurangi gatal dan peradangan
Hemidesmus Indicus Ekstract, Phyllanthus Emblica Ekstract, Glycyrrhiza glabra (Licorice) ekstract. Komponen aktif Ayurveda multifungsi ekstrak mengandung pitosterol dan polisakarida untuk membantu menenangkan kulit.

Cara pakai :

1. Cleanser, digunakan pagi dan sore saat mandi. Aplikasikan pada wajah seperti memakai cleanser pada umumnya

2. Toner, tuang toner pada kapas atau telapak tangan yang bersih lalu usapkan pada wajah. Tidak perlu banyak-banyak, secukupnya saja. (perlu diketahui, toner JAFRA tidak panas seperti toner-toner krim pasaran. Adem seperti air)

3. Day Moisture, setelah toner meresap lalu applikasikan (krim siang) pada wajah, hei tidak perlu tebal ya, secukupnya saja.. oles tipis-tipis secara merata, pemakaian krim secara berlebihan hanya akan membuat kulit menjadi jenuh dan kelamaan menjadi sensitive. (setelah krim siang meresap, boleh memakai bedak.. kamu harus tau, krim JAFRA cepat meresap dan tidak lengket, karena menggunakan INTELSHIELD Teknologi yaitu membuat partikel kecil sehingga cepat diserap kulit)

4. Night Moisture, sama seperti krim siang. Setelah toner meresap applikasikan krim malam. Namun waktu tidur adalah saat terbaik menggunakan krim, kulit sedang memperbaiki strukturnya lalu diberikan nutrisi. Akan lebih efektif jika menggunakan krim malam menjelang tidur.

Untuk Pembelian Silahkan Call 083820600374 (Ayu) / WA 081320907060 Invite BB 5D0E3FA1 
Categories:

0 comments:

Post a Comment