Sunday 8 May 2016

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics

Posted by Master Black On 19:12
JAFRA Mattifying Advanced Dynamics

Dengan kemasan dan formula baru yang dirilis pada 7 agustus 2015 di Hotel Mercure, Bandung. Perawatan harian untuk kulit kering ini tampil lebih sempurna dibandingkan kemasan dan formula sebelumnya. Berawal dari Oil Control Mattifying Dynamics sekarang menjadi Mattifying Advanced Dynamics,menunjukkan selain kemasan yang lebih elegan dan berkelas. Sesuai dengan kualitasnya, Jafra memang perawatan yang berkelas. Dengan teknologi Intelshield dan pengembangan ramuan yang di teliti selama 7 tahun, Mattifying Advanced Dynamics berfungsi mengendalikan, membersihkan dan menyegarkan kondisi kulit berminyak. Biasanya kulit berminyak memiliki masalah kondisi wajah yang terlihat klimis apalagi disiang hari, hal itu menyebabkan timbulnya jerawat karena menumpuknya kotoran (debu) yang lebih dibanding jenis kulit lainnya. Juga produksi sebum dibawah permukaan kulit sehingga membuat produksi jerawat lebih aktif dan cepat timbul. Oleh karenanya, diperlukan perawatan wajah yang mampu mengontrol minyak dan/tanpa membuat kulit wajah jadi kering atau bahkan terasa ketarik.

Deskripsi : kelompok bahan Ayurveda dipilih untuk meminimalkan sebum berlebih dan efek negative dari kelebihan kondisi kulit berminyak.

Komposisi :

Melaleuca alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil : Anti-microba dan Anti-inflmmatory alami. Telah digunakan dalam produk-produk untuk jerawat atau kulit berminyak.
Lysine Carboxymethyl sisteinat, Lysine tiazolidin karboksilat : sebuah Amino-Lysine kompleks yang kaya sulfur dan terbukti secara klinis dapat membantu mengendalikan efek samping negative yang terkait dengan produksi minyak dan lemak yang berlebihan.
Azadirachta indica Ekstract, Tagetes erecta (African Marigold) Ekstract, Ipomoea Batatas Tuber Ekstract : perpaduan Ayurveda dari Ektract tumbuhan. Membantu melawan masalah mikroba yang menyebabkan jerawat, sementara menenangkan peradangan, mengurangi kondisi kulit berminyak dan malam hari kompleksi.

Jadi secara keseluruhan, Mattifying Advanced Dynamics ini adalah hasil pengembangan dari produk Jafra sebelumnya yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah, mengurangi potensi timbulnya jerawat, membersihkan kotoran sehingga wajah menjadi lebih segar dan cerah. Juga tidak membuat wajah menjadi kering apalagi ketarik.

Untuk Pembelian Silahkan Call 083820600374 (Ayu) / WA 081320907060 Invite BB 5D0E3FA1 
Categories:

0 comments:

Post a Comment